40 ASN Pemkab Tanjabtim Ikuti Diklatpim IV

Selasa, 06 Maret 2018 - 10:52:01 - Dibaca: 946 kali

Google Plus Stumbleupon


FOTO BERSAMA: 40 ASN Pemkab Tanjabtim yang mengikuti Diklatpim tingkat IV angkatan IX foto bersama  Sekda Tanjabtim kepala BKPSDM Provinsi Jambi.
FOTO BERSAMA: 40 ASN Pemkab Tanjabtim yang mengikuti Diklatpim tingkat IV angkatan IX foto bersama  Sekda Tanjabtim kepala BKPSDM Provinsi Jambi. [JONI / JE]

MUARASABAK - 40 Aparatur Sipil Negara Pemkab Tanjabtim, mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) tingkat IV angkatan IX. Pembukaan Diklatpim yang dilaksanakan di aula kantor bupati Tanjabtim,  Senin (5/3), dibuka Sekda Tanjabtim, dan dihadiri kepala BKPSDM Provinsi Jambi.

Kepala BKPSDMD Tanjabtim,  melalui Sekban BKPSDMD, Sofian, mengatakan  tujuan Diklat untuk membentuk kompetensi kepemimpinan operasional dan membentuk perubahan pada jabatan struktural eselon IV. "Mereka ini nantinya yang akan berperan dan melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di instansinya masing-masing," ungkapnya. 

Sementara kepala BKPSDM Provinsi Jambi , H Iskandar Nasotion, mengatakan Diklat ini merupakan upaya untuk meningkatkan leadership dan birokrasi pada sektor publik, dengan harapan diklat yang dilaksanakan ini bisa mewujudkan apa yang telah direncanakan.  "Ikuti materi dengan baik , cermat disiplin yang tinggi sehingga suadara dapat memperoleh bekal yang sangat berguna dalam menjalankan tugas di instansi saudara nantinya," ungkapnya.

Sementara Sekda Tanjabtim, H Sudirman, mengatakan,  PNS sebagai unsur sumber daya aparatur negara,  mempunyai peran dan fungsi dalam menentukan keberhasilan, serta terwujudnya agenda pemerintah, pembangunan dan pelayanan prima kepada masyarakat.  "Harapnya ASN yang mengikuti Diklat ini nantinya mampu bermental positif dan profesional dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada negara," ungkapnya seraya berpesan agar peserta diklat untuk mengikuti pendidikan ini dengan sebaik-baiknya.

(oni/adv)