Siswi SMK Tebo Kepergok Ngamar

Senin, 26 Maret 2018 - 11:52:53 - Dibaca: 2576 kali

Google Plus Stumbleupon


DIDUGA MESUM: Pelajar dan kekasihnya yang kepergok di kamar hotel saat diamankan di Mapolres Tebo, dini hari kemarin (25/3).
DIDUGA MESUM: Pelajar dan kekasihnya yang kepergok di kamar hotel saat diamankan di Mapolres Tebo, dini hari kemarin (25/3). [Munasdi / JE]

MUARATEBO - MS salah satu siswi SMK Negeri di Kabupaten Tebo, kepergok beduaan dengan kekasihnya berinisial HR yang berprofesi sebagai sopir di Hotel Lestari Rimbo Bujang, kemarin (25/3) dini hari. Keduanya diduga tengah berbuat mesum.

Penggerebekan dilakukan Tim Sultan Polres Tebo. Operasi kali ini  dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmat, yang juga didampingi Wakapolres Tebo Kompol Yudha Pranata, Kasat Reskrim AKP Hendra Wijaya, Kasat Sabhara AKP Wibisono serta Kanit Tipidter IPDA Cindo Kottama.

Tim Sultan yang baru dibentuk oleh Polres Tebo menyisir di sejumlah tempat di Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo yang sudah menjadi target operasi yang sesuai dengan laporan masyarakat tentang seringnya pasangan di luar nikah menginap di hotel pada malam hari.

Saat petugas mengecek di salah satu hotel di Rimbo Bujang, tim berhasil mengamankan sepasang kekasih bahkan salah satunya masih berstatus pelajar.

“benar, kita berhasil mengamankan pasangan tak resmi dari salah satu hotel di Kecamatan Rimbo Bujang,” ujar AKBP Budi Rachmat.

Sangat disayangkan, imbuh Kapolres, ternyata pasangan yang diamankan petugas salah satunya masih bersatus pelajar di salah satu Sekolah menengah atas di Kecamatan Rimbo Bujang.

“Pasangan yang terjaring ini  langsung kita bawa ke Mapolsek Rimbo," Jelas Kapolres. 

Hal senada dikatakan Kasat Reskrim, AKP Hendra Wijaya. Kata Dia, pasangan yang tertangkap tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Rimbo Bujang. Setelah itu pihaknya  memanggil kedua orangtua mereka.

Petugas juga memberikan nasihat agar supaya pihak orang tua memberikan pembinaan kepada anaknya sehingga kejadian ini tidak terulang lagi demi masa depan si anak. 

“Setelah kita berikan nasihat dan membuat surat pernyataan yang diketahui masing-masing kedua orangtua. Selanjutnya, kita langsung kembalikan keduanya kepada masing-masing orangtuanya," pungkas Kasat.

(bjg)