Pelaku Penyerangan Posko ADAM Dikabarkan Diringkus

Selasa, 27 Maret 2018 - 10:08:52 - Dibaca: 1386 kali

Google Plus Stumbleupon


PENGRUSAKAN: Posko ADAM di Koto Payang, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci, yang dirusak dan dipilce line oleh polisi.
PENGRUSAKAN: Posko ADAM di Koto Payang, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci, yang dirusak dan dipilce line oleh polisi. / Jambi Ekspres Online

KERINCI - Terduga pelaku penyerangan Posko Adirozal - Ami Taher di Koto Payang, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci, dikabarkan berhasil diringkus Polisi.

Informasi yang berhasil dihimpun, pelaku pengerusakan posko paslon ADAM berhasil diamankan pada Minggu (25/03) sekitar pukul 00.05 WIB dini hari di Kayu Aro.

Salah satu warga Kayu Aro, yang merupakan saksi mata ditempat penangkapan pelaku membenarkan hal tersebut.

"Ya, tadi polisi kesini mencari, dan akhirnya berhasil ditangkap. Sepertinya, langsung dibawa ke Polres Kerinci," ujar saksi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian siapa pelaku yang berhasil diamankan.

Kapolres Kerinci, AKBP Dwi Mulyanto, dikonfirmasi via Whatsaap belum memberikan keterangan secara lengkap.

"Masih didalami," singkatnya.

Sebelumnya, setelah terjadi penyerangan Posko kandidat nomor urut Dua Adirozal - Ami Taher di Desa Koto Payang, Kecamatan Depati Tujuh, beberapa waktu yang lalu, Panwaslu Kabupaten Kerinci melimpahkan kasus tersebut ke pihak Polres Kerinci untuk ditangani.

Panwaslu Kabupaten Kerinci berdalih dengan menganggap penyerangan posko tersebut tidak ada kaitannya dengan pelanggan Pemilu sebab dilakukan diluar jadwal kampanye ADAM.

(adi)