Sani-Izi Kunjungi Warga Danau Sipin

Jumat, 18 Mei 2018 - 09:57:42 - Dibaca: 861 kali

Google Plus Stumbleupon


KAMPANYE : Sejumlah warga Danau Sipin memberikan dukungan untuk pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi usai kunjungan, Jum’at (11/5) kemarin.
KAMPANYE : Sejumlah warga Danau Sipin memberikan dukungan untuk pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi usai kunjungan, Jum’at (11/5) kemarin. / Jambi Ekspres Online

JAMBI – Pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi terus meningkatkan kekuatan diwilayah basis dukungan. Jum’at (11/5) kemarin, pasangan calon nomor urut 1 ini menggelar silahurahmi dengan warga Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi.

Calon Walikota Jambi, Abdullah Sani mengatakan jika silaturahmi harus selalu terjaga dalam rangka meningkatkan hubungan antar manusia. Kegiatan seperti ini telah dilakukannya sejak lama, jauh sebelum menjadi Wakil Walikota Jambi.

“Bukan saat pilwako saja, tapi sudah dari dulu saya jalin silahturahmi dengan warga Kota Jambi, salah satunya warga di Kecamatan Danau Sipin,” ujarnya.

Dengan silahturahmi, Abdullah Sani berharap bisa mendekatkan diri secara emosional. Tidak salah jika dirinya juga berharap pada masyarakat Danau Sipin untuk memberikan dirinya memegang amanah sebagai kepala daerah di Kota Jambi.

“Kemarin kita berkunjung dan melaksanakan kegiatan di belakang Bank BTN,” urainya.

Abdullah Sani mengaku jika mendapat amanah pihaknya berjanji mengalokasikan 10 persen APBD Kota untuk kesejahteraan. Caranya dengan membentuk unit usaha sesuai permintaan dari masyarakat. “Bisa membuat kolam ikan, peternakan, maupun usaha lain, yang nantinya masyarakat bersama-sama mengelola usaha itu, jadi untung yang didapat dibagi secara merata,” terangnya.

Walaupun fokus pada peningkatan ekonomi masyarakat kurang mampu, pihaknya tetap akan memprioritaskan permasalahan infrastruktur jalan di Kota Jambi.  “Tapi yang akan kami perbaiki adalah jalan prioritas, sering dilalui orang banyak, dan berguna untuk peningkatan ekonomi masyarakat setempat,” tukasnya.

(yos)