Fasha Hadiri Reuni dan Halal Bihalal IKAPOLSRI

Rabu, 20 Juni 2018 - 10:38:54 - Dibaca: 2004 kali

Google Plus Stumbleupon


KUNJUNGAN : Ketua Umum IKAPOLSRI, Dr. H. Syarif Fasha, ME memberikan sambutan pada acara reuni akbar dan halal bihalal IKAPOLSRI.
KUNJUNGAN : Ketua Umum IKAPOLSRI, Dr. H. Syarif Fasha, ME memberikan sambutan pada acara reuni akbar dan halal bihalal IKAPOLSRI. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Ikatan alumni Politeknik Sriwijaya (IKAPOLSRI) menggelar reuni akbar sekaligus halal bihalal dengan seluruh alumni civitas akademika di Graha Pendidikan Politeknik Negeri Sriwijaya, Senin (18/6) kemarin. Kegiatan Reuni Akbar ini dibuka oleh Ketua Panitia Bapak RD. Kusmanto, ST, MM, yang juga Alumni Polsri Teknik Elektro 87 sekaligus mantan Direktur Polsri. 

Ketua Umum IKAPOLSRI, Dr. H. Syarif Fasha, ME yang juga Alumni Polsri Teknik Sipil 87 dalam sambutannya mengajak seluruh alumni yang sudah berhasil untuk membuka pintu dan menjadi jembatan bagi para alumni yang baru lulus. Hal ini sudah dibuktikan bahwa sebagai user, dirinya merasa puas dan bangga atas kinerja Alumni Polsri.

Selain itu, Walikota Jambi jambi nonaktif mengatakan saat ini juga perlu membangun link and match dengan industri kerja menjadi penting. Ia juga menyampaikan akan membantu para dosen yang ingin magang di berbagai industri, baik di pemerintahan maupun swasta.

Ini untuk meningkatkan kompetensi dosen yang bersangkutan sehingga apa yang terjadi di Industri tersebut dapat dikenalkan dan diajarkan langsung kepada mahasiswanya. 

Sambutan  terahir disampaikan oleh Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya, Dr. Ing. Ahmad Taqwa, M.Sc menyebutkan jika dirinya terharu atas peran IKAPOLSRI dan Alumni membesarkan nama Almamater serta membantu para lulusan Polsri dalam dunia kerja.

Ia   juga menyambut baik semua saran dan masukan dari alumni dan akan segera menindak lanjuti apa yang disampaikan oleh Ketua Umum IKAPOLSRI. Terutama program Magang Dosen.

Ia mengucapkan terima kasih kepada  alumni yang hadir diantaranya Adib Ubaidillah, Se., MM., Direktur Niaga PTBA, Alumni Akuntansi 87,  Syailendra Ogan GM PT. Wijaya Karya (Wika), Alumni Akuntansi 93 Masbihuri Manajer PT. PUSRI, Alumni Teknik Kimia 86 serta Nova Pasaribu dari Pertamina, Alumni Elektro 86  yang juga berkenan memberikan Hadiah berupa doorprize bagi peserta Reuni.

Acara ini dihadiri juga oleh sesepuh POLSRI yang juga Mantan Ditektur Polsri yaitu Ibu Ir.  Hj. Marlisnar, Bapak Drs. H. Syamsul Bahri. Terakhir acara ditutup dengan doa serta penampilan video napak tilas Polsri dan kegiatan  IKAPOLSRI.

(aiz)