Mayat Gosong di Tempat Sampah, Identitas Tak Diketahui, Polisi Masih Visum

Sabtu, 14 Juli 2018 - 10:09:32 - Dibaca: 1337 kali

Google Plus Stumbleupon


EVAKUASI: Aparat kepolisian melakukan evakuasi sesosok mayat yang ditemukan dalam kondisi terbakar dan sudah gosong di RT 18 Kelurahan Pamenang Jumat sore kemarin (13/07/2018).
EVAKUASI: Aparat kepolisian melakukan evakuasi sesosok mayat yang ditemukan dalam kondisi terbakar dan sudah gosong di RT 18 Kelurahan Pamenang Jumat sore kemarin (13/07/2018). / Jambi Ekspres Online

MERANGIN - Warga RT 18 Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin Jumat sore kemarin (13/07/2018) digegerkan dengan penemuan mayat.

Informasi yang diterima dari warga sekitar penemuan oleh salah satu warga sekitar pukul 17.30 WIB pada saat hendak membuang sampah dibelakang ruko yang berseberangan dengan Alfamart Pamenang.

‘‘Ditemukan oleh warga yang ingin buang sampah sekitar jam 17.30 WIB, tadi orang ramai nengok ke sini sebelum dipasangi garis polisi oleh petugas,’‘ jelas Madi warga Pamenang.

Kapolsek Pamenang, AKP Niko Darutama, yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut dan mengatakan pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

‘‘Penemuan sekiatar pukul 17.30 WIB, saat ini jenazah sudah dibawa oleh petugas ke RSUD Kol Abundjani Bangko untuk divisum,’‘ terang AKP Niko Darutama.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa jenazah belum diketahui identitasnya yang jelas jenis kelaminnya laki-laki dan belum diketahui apa motifnya.

‘‘Belum jelas apa motifnya apakah dibunuh atau bunuh diri yang jelas kita tunggu terlebih dahulu hasil visum,’‘ terang Kapolsek Pamenang.

Untuk proses selanjutnya menurut AKP Darutama sudah dilimpahkan ke Satuan Reskrim Polres Merangin untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut.

‘‘Untuk proses lebih lanjut kasus ini sudah kami limpahkan ke Satuan Reskrim Polres Merangin,’‘ terang Kapolsek Pamenang.

(wwn)