Wahyu Ditusuk 6 Tusukan

Senin, 16 Juli 2018 - 09:50:52 - Dibaca: 729 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Aksi penganiayaan berat kembali terjadi di Kota Jambi. Kali ini, seorang pemuda ditusuk dengan enam tusukan. Korban yakni Wahyu Anggara (22) warga Kelurahan Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Jambi Selatan, AKP Rita Purnama Sari. Kata Dia, pelaku berhasil diamankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan di Mapolsek Jambi Selatan.

"Pelaku Rudi Hariadi (25) warga Kelurahan Talang Bakung. Sekarang masih kita periksa," ujar AKP Rita Purnama Sari, kepada wartawan, kemarin (15/6).

Lanjutnya, tersangka diamankan kemarin (15/6) sekitar pukul 05.00 WIB. Penangkapan sendiri berdasarkan laporan polisi dengan nomor LP/B- 337/ VII/ 2018 /SPKT III, tertanggal 14 Juli 2018.

Kejadian penusukan ini bermula pada 14 Juli 2018 sekitar pukul 23.30 WIB korban nongkrong di pinggir jalan area pergudangan yang berlokasi di Tanjung Lumut, Kelurahan Talang Bakung, Kota Jambi.

"Kemudian datang tersangka dan terjadilah ribut dengan korban. Kemudian tersangka melakukan penusukan kepada korban menggunakan sebilah pisau dan setelah itu tersangka melarikan diri," jelas Rita.

Tersangka menusuk korban sebanyak enam kali di bagian pinggang sebelah kiri. Saat ini korban dirawat di rumah sakit.

Setelah mendapatkan laporan, langsung dilakukan penyelidikan. Pelaku diketahui keberadaan di daerah Tanjung Lumut. Sekitar pukul 04.30 WIB pelaku diamankan dan dibaw ke Polsek Jambi Selatan.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 351 ayat 2 tentang Tindak Pidana Penganiayaan (menggunakan Sajam).

(pds)