Dipo Siap Bertarung di Pilkada 2020

Selasa, 30 Juli 2019 - 12:11:02 - Dibaca: 419 kali

Google Plus Stumbleupon


Dipo Nurhadi Ilham
Dipo Nurhadi Ilham / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Dipo Nurhadi Ilham, kader muda potensial Partai Amanat Nasional (PAN) siap berkompetisi diajang pilkada 2020 untuk Pilwako Sungaipenuh 2020.
“Tahapan pilkada khan banyak sekali. Mulai survey hingga yang lain. Kalau ditanya kesiapan maju tentunya sebagai kader partai saya siap,”ujar Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai PAN ini kemarin.
Lebih lanjut pengusaha muda ini menjelaskan, dirinya terdorong akan maju jika banyak masyarakat yang menginginkannya untuk memimpin Kota Sungaipenuh lima tahun mendatang.
“Sungaipenuh itu kampung saya. Artinya saya juga pingin kampung halaman saya ini lebih maju lagi. Jika memang masyarakat mendorong untuk maju apa salahnya,”tukasnya.
Apalagi lanjut Dipo Nurhadi Ilham yang salama ini dirinya aktif di lingkungan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) sering berdiskusi atau berinteraksi dengan sesama pengusaha yang selalu bertujuan untuk kepentingan masyarakat.
Putra anggota BPK Prof Dr Rizal Djalil ini dinilai sebagian kalangan sangat cocok untuk memimpin kota sungaipenuh. Apalagi, selama ini Dipo Nurhadi Ilham yang selalu berkiprah di pusat banyak link yang akan berguna demi kemajuan kota sungaipenuh. Menanggapi pernyataan sebagian kalangan tersebut, Dipo Nurhadi hanya senyum saja. “Yang pasti kita lihat survi aja dulu serta dorongan masyarakat. Kalau dua faktor itu memenuhi semua apa salahnya,”jelasnya. (van)