Wishnutama dan Erick Thohir Muncul di Istana, Pakai Kemeja Putih Juga

Senin, 21 Oktober 2019 - 11:56:07 - Dibaca: 872 kali

Google Plus Stumbleupon


Pendiri NET TV Wishnutama Kusubandio saat tiba di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/10). Foto: M Fathra Nazru/JPNN.Com
Pendiri NET TV Wishnutama Kusubandio saat tiba di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/10). Foto: M Fathra Nazru/JPNN.Com / Jambi Ekspres Online

 JAKARTA - Nama-nama kondang satu per satu tiba di Istana Kepresidenan Jakarta. Yang terkini ada Wishnutama Kusubandio dan Erick Thohir yang datang dengan kemeja putih untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

BACA JUGA: Prof Mahfud MD Sudah Menghadap Presiden Jokowi di Istana, Inilah Hasilnya

Tama -panggilan beken Wishnutama- tiba setelah sebelumnya ada Moh Mahfud MD, Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu dan bos GoJek Nadiem Makarim. "Semalam saya dihubungi oleh protokol istana untuk datang bertemu presiden hari ini," ujarnya.

Namun, Tama menyebut protokol Istana Kepresidenan tidak menjelaskan soal agenda pertemuannya dengan Presiden Jokowi. Pria kelahiran 4 Mei 1976 di Jayapura itu juga punya alasan sendiri saat ditanya soal kemeja putih yang dia kenakan.

“Ini (kemeja putih, red) bersih saja,” ujarnya.

Tak lama berselang ada Erich Thohir yang juga muncul di kompleks Istana Kepresidenan. Namun, ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi - KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 itu tak berkomentar soal kedatangannya.(fat/jpnn)

Sumber; www.jpnn.com