Syafii Efendi: Untuk Bisa Sukses Kita Harus Paksa Diri Kita Agar Bisa dan Terbiasa

Minggu, 27 Oktober 2019 - 13:52:16 - Dibaca: 1008 kali

Google Plus Stumbleupon


RAMAI: Peserta seminar Character Building yang menghadirkan motivator Syafii Efendi di Ballroom Ceria Hotel 27/10
RAMAI: Peserta seminar Character Building yang menghadirkan motivator Syafii Efendi di Ballroom Ceria Hotel 27/10 / Jambi Ekspres Online


JAMBI-Tak kurang 1.500 peserta anak-anak muda-mudi dari Provinsi Jambi memgikuti acara seminar character building di Ballroom, Ceria Hotel, Kota Jambi (27/10).

Menghadirkan nara sumber Syafii Efendi, peserta sangat antusias mengikuti seminar nasional yang bertajuk “Siap Menuju Indonesia Mandiri 2034”.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, anak-anak muda Jambi ini sangat menantikan acara seminar ini. Apalagi langsung dari motivator Indonesia nomor 1 Syafii Efendi. Motivator yang berlatar belakang sebagai pengusaha dan ketua umum wirausaha muda nusantara ini dinantikan peserta karena erat berkaitan dengan menuju sukses dimasa depan.

Syafii Efendi mengatakan, untuk bisa meraih sukses dimasa yang akan datang, anak-anak muda khususnya dari Jambi harus “Paksa-bisa-terbiasa" dalam menuju kesuksesan.

”Dengan melakukan yang hal-hal yang kita paksa lama-lama menjadi bisa dan akhirnya terbiasa.Sehingga kita bisa meraih sukses dimasa depan,”ujar Syafii Efendi didepan para peserta seminar ini. (dan)