Tiga Pimpinan DPRD Tebo Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Kamis, 31 Oktober 2019 - 18:52:43 - Dibaca: 2755 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARATEBO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, Senin (28/10) kemarin menggelar Sidang Paripurna Dal lqm Rangka Pengucaoan Sumpah/Janji Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Tebo Masa Jabatan 2019-2024.

Acara yang digelar di Aula Utama Kantor DPRD Tebo tersebut, Dipimpin langusng Ketua DPRD Tebo Sementara Agus Rubyanto didampingi Wakil Ketua DPRD Tebo Sementara, Ihsanudin. Acara tersebut juga dihari langsung Bupati Sukandar dan Wabup Syahlan, serta Ketua Pengadilan Negeri Tebo beserta para Forkopimda, Pata OPD dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Sementara, Agus Rubyanto mengatakan bahwa pelantikan pimpinan DPRD Tebo Defijitif ini berdasarkan keputusan Gubernur Jambi tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Tebo 2019-2024.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan sumpahbatau janji Pimpinan DPRD Tebo yaitu Ketua DPRD Tebo, Mazlan, S.Kom (Golkar), Wakil Ketua I DPRD Tebo, Aivandri (PDIP) serta Wakil Ketua II DPRD Tebo, Syamsurizal (Demokrat). Pengampilan sumpah atau Janji Pimpinan DPRD Tebo Fefunitif tersebut langsung dimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Tebo.

Ketua DPRD Tebo, Mazlan.S.Kom dalam sambuatnnya usai pelantikan mengatakan bahwa setelah dilantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tebo, dirinya bertekad akan melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin dan menjaga amanah yang telah diberikan. Dirinya juga mengatakan bahwa ke depan akan menjalankan tugas dan fungsi dewan serta meningkatkan citra DPRD dan peran serta dalam membangun masyarakat Kabupaten Tebo yang lebih sejahtera.(bjg)