Jambi - Jakarta Melalui Bandara Halim Perdanakusuma

Citilink Buka Rute Baru

Senin, 04 November 2019 - 16:42:43 - Dibaca: 1047 kali

Google Plus Stumbleupon


PENERBANGAN : Citilink menambah rute penerbangan Jambi - Jakarta via Bandara Halim Perdanakusuma. Rute beru ini melengkapi rute yang sudah ada yaitu jambi - Jakarta via Bandara Sukarno Hatta.
PENERBANGAN : Citilink menambah rute penerbangan Jambi - Jakarta via Bandara Halim Perdanakusuma. Rute beru ini melengkapi rute yang sudah ada yaitu jambi - Jakarta via Bandara Sukarno Hatta. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Terhitung, Sabtu 2 November 2019, Maskapai Citilink melayani rute baru Jakarta Jambi.  Tepatnya dari Bandara Halim Perdanakusuma  ke Bandara Sultan Thaha dan sebaliknya.

Penerbangan dilakukan 5 kali dalam seminggu, yakni setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Sabtu. Rute baru ini akan diterbangkan menggunakan pesawat Airbus seri A-320.

Jadwal keberangkatannya antara lain dari Halim Perdanakusuma berangkat pukul 05.45 WIB sampai Jambi pukul 07.00 WIB. Dari Jambi berangkat pukul 10.05 WIB sampai Halim pukul 11.20 WIB. "Jumlah penumpang pada hari pertama pengoperasian Sabtu (2/11) dari Halim sebanyak 28 orang dan dari Jambi 22 orang. Mungkin karena belum banyak penumpang yang tahu info ini," terang EGM PT. Angkasa Pura II, M. Hedra Irawan.

Sementara itu,  Resty KusandarinaVP Corporate Secretary & CSR Citilink menjelaskan, sebagai maskapai yang memiliki visi menjadi innovative modern airline, Citilink selalu mengutamakan inovasi di setiap layanannya. Hal ini dimaksudkan agar memberikan kemudahan-kemudahan bagi penumpang dan memberikan pengalaman-pengalaman terbang yang berbeda dan sesuai dengan kebutuhan penumpangnya. "Untuk promo dan lainnya bisa langsung dicek saja ke website resmi kami www.citilink.co.id atau melalui media sosial kami," terangnya.

Disampaikannya, rute DJB HLP ini memiliki banyak kelebihan, yang mana rute Jambi Halim VV dibuka dengan alasan menjadi rute yang cukup potensial.  Selama ini Citilink sudah membuka DJB- CGK dan performance nya cukup bagus. Kebanyakan penumpang rute ini adalah business traveller, yang memerlukan perjalanan connecting ke kota-kota besar lainnya selain Jakarta.

"Penerbangan DJB - HLP ini di jam 10.05 - 11.20 WIB cukup menguntungkan bagi penumpang yang ingin melakukan connecting flight ke kota-kota besar lain seperti Jogja, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar dan Palembang," tandasnya.  (azz)