Alumni Jurusan Kebidanan Poltekkes Gelar Reuni Akbar

Senin, 11 November 2019 - 19:41:39 - Dibaca: 723 kali

Google Plus Stumbleupon


Pengukuhan Pengurus Alumni Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Jambi periode 2019 -2024.
Pengukuhan Pengurus Alumni Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Jambi periode 2019 -2024. / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Jambi menggelar reuni akbar alumni angkatan 2001-2019. Kegiatan ini digelar di Rumah Kito Resort pada Minggu (10/11) kemarin dan dihadiri langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi.

Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi,  Rusmimpong, S.Pd, M.Kes mengapresiasi reuni akbar para alumni Poltekkes Kemenkes Jambi ini.  Dikatakannya,  kegiatan ini menjadi pendorong dalam rangka pengembangan Poltekkes Kemenkes Jambi. 

Hibah yang diberikan oleh alumni nantinya akan dimanfaatkan untuk kemaslahatan bagi kepentingan Jurusan Kebidanan.

“Kita juga berharap jurusan lainnya bisa menyelenggarakan kegiatan reuni seperti ini. Selain silaturrahmi juga sebagai wadah memberikan sumbangsihnya dan dukungan bagi Poltekkes Kemenkes Jambi. Semua tidak terlepas dari peran alumni,” tandasnya. 

Dia berharap agar silaturrahmi tetap terjaga serta mampu memberikan kontribusi yang baik bagi Poltekkes Kemenkes Jambi. Selain itu,  para alumni juga diharapkan tetap bekerja dengan baik dan komitmen.

Ucapan terima kasih diberikan kepada para donatur yang ikut berperan mensukseskan acara.

Sementara itu  Ketua Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes, Hj. Suryani, S.Pd, M.PH menjelaskan reuni akbar ini diikuti oleh lebih dari 350 alumni dari tahun 2001 hingga tahun 2019.

Kegiatan ini bertujuan antara lain untuk mempererat silaturrahmi. Terutama dalam sumbangsihnya terhadap kemajuan Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Jambi. Baik sumbangsih pikiran,  ide, maupun tenaga dan dana untuk pendidikan.

Semua ini juga berhubungan dengan akreditasi.  Kerjasama melalui organisasi ini antara lain kegiatan di kampus, tempat kerja dan masyarakat. “Kita berharap alumni kembali ke kampus, dan  cinta dengan kampus,” ungkapnya.

Para alumni yang datang tidak hanya dari Provinsi Jambi tetapi juga dari berbagai daerah di luar Provinsi Jambi. Ucapan terima kasih diberikannya untuk semua pihak yang telah hadir dan mensukseskan kegiatan ini.  (azz)