BAN-SM Akhirnya Umumkan Hasil Akreditasi Sekolah dan Madrasah di Jambi, Datanya Baca Disini

Selasa, 26 November 2019 - 10:20:06 - Dibaca: 18571 kali

Google Plus Stumbleupon


Anggota BAN-SM Pusat foto bersama ketua dan Anggota BAN-SM Provinsi Jambi usai kegiatan validasi dan verifikasi beberapa waktu lalu.
Anggota BAN-SM Pusat foto bersama ketua dan Anggota BAN-SM Provinsi Jambi usai kegiatan validasi dan verifikasi beberapa waktu lalu. / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah mengumumkan hasil akreditasi terhadap 652 S/M se-Provinsi Jambi dari jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK dan SLB. 

Hasil akreditasi terhadap 652 S/M tersebut 57 S/M (8,7%) yang terakreditasi A, 302 S/M (46,3%) yang terakreditasi B, 281 S/M (43,%) yang terakrditasi C dan 12 S/M (1,8%) yang tidak terakreditasi (TT). Untuk hasil lengkapnya baca disini: https://bansm.kemdikbud.go.id/pengumuman/read/pengumuman-hasil-akreditasi-s-m-tahun-2019

Ketua BAN-SM Provinsi Jambi,  H.  Muhd. Saleh,  SPd,  MPd mengakui bahwa hasil semua sekolah dan madrasah yang diakreditasi tahun 2019 sudah keluar.  Sekolah dan madrasah bisa mengeceknya melalui website BAN-SM Pusat secara langsung dan bisa digunakan pihak sekolah maupun madrasah hasilnya. 

"Untuk sertifikat masih dalam proses di BAN-SM dan mudah-mudahan secepatnya selesai.  Seperti tahun lalu sertifikat bisa didowload diakun Sispena sekolah/madrasah masing-masing dan bisa dicetak sendiri karena sudah ditanda tangani secara elektronik oleh Ketua BAN-SM, " akunya.  (kta)