Lantik Kades Terpilih, Ini Pesan Bupati Masnah

Kamis, 28 November 2019 - 14:18:01 - Dibaca: 882 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Bupati Muarojambi, Masnah Busro melantik 60 dari 62 Kades terpilih hasil Pilkades serentak Gelombang III di Pendopo lapangan kantor Bupati Kamis (28/11/2019). Para Kades mengucap sumpah dan janji di depan Bupati dan selanjutnya dipakaikan caping sebagai tanda resmi menjabat kades di desa masing-masing.

 Selain ucapan selamat, Bupati Muarojambi Masnah Busro berpesan kepada para Kades agar yang dilantik agar bisa langsung bekerja sesuai aturan. Di desa, kata bupati ada anggaran yang cukup besar yang mesti dijabarkan sesuai aturan. "Ada DD dan ADD yang harus dikelola tepat sasaran dan sesuai aturan. Hati-hati kelola DD jika tak tahu atau ragu jangan malu untuk bertanya," pesan Bupati.

 Selain itu, Bupati juga menyebut bahwa para Kades adalah tonggak pembangunan. Tak hanya melayani warganya, tapi para Kades juga ahrus jadi teladan dan pengayom di desa tersebut. "Buat para Nyai (istri kades) selau dukung Datuk dalam kegiatan dan kesibukannya. Datuk dan Nyai juga jangan kecewakan pemilih warga kalian dan memimpinlah dengan adil," pungkas Bupati. (era)