Dua Atlet Peraih Medali Emas SEA Game 2019 Mendarat di Jambi, Indra: Jambi Mampu Berikan Medali Untuk Indonesia

Rabu, 04 Desember 2019 - 16:36:49 - Dibaca: 677 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Dua atlet Jambi peraih medali emas di SEA Games 30 tahun 2019 di Filipina, mendarat di Bandara Sultan Thaha Jambi, Rabu (4/12).

Kedatangan kedua atlet berprestasi tersebut disambut oleh Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Indra Armendaris beserta pengurus dan jugga Kadispora Provinsi Jambi Mahyuddin.

 

Tiba di Bandara sekitar pukul 13.00 WIB, kedua atlet tersebut langsung diarak menuju kantor KONI Provinsi Jambi untuk makan bersama.

Ketua KONI Provinsi Jambi, Indra Armendaris, mengatakan, kedua atlet tersebut dari cabang Polo Air atas nama Yusuf Budiman dan Rian Rinaldo. "Rian dan Yusuf saat ini menjadi kebanggaan kita semua," katanya.

Capaian ini, kata Indra, membuktikan bahwa Provinsi Jambi mampu mencetak atlet-atlet berprestasi. "Hari ini kedua anak kita ini membuktikan bahwa atlet Jambi mampu memberikan medali untuk Indonesia," tuturnya.

Dua atlet Jambi peraih medali emas di SEA Games 30 tahun 2019 di Filipina, mendarat di Bandara Sultan Thaha Jambi, Rabu (4/12).

Sementara itu, Kedatangan kedua atlet berprestasi dari cabang Polo Air atas nama Yusuf Budiman dan Rian Rinaldo disambut oleh Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Indra Armendaris beserta pengurus dan jugga Kadispora Provinsi Jambi Mahyuddin.

Rian saat diwawancara awak media mengatakan, jika Dirinya merasa sangat senang dan bahagia dengan capaiannya memberikan medali emas untuk Indonesia.

"Saya sudah dua kali ikut SEA Games, dan alhamdulillah untuk yang kali bisa raih emas mengalahkan Singapura. Ini sejarah baru," katanya.

Dirinya pun mengaku, suasana di pertandingan pertama melawan Filipina, Dirinya memang sempat agak nervous atau gugup, karena memang Filipina meruoakan tuan rumah pada SEA Games kali ini.

"Tapi kita tidak berdiam diri, kita harus bangkit untuk merah putih. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport kami," tukasnya.

(wan)