Seorang Wanita Cantik di Tebo Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sabtu, 07 Desember 2019 - 06:14:29 - Dibaca: 4433 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARATEBO - Nasib naas dialami Wety Anggraini (25) warga Desa Sapta Mulya, Kecamatan Rimbo Bujang. Wanita cantik tersebut bahkan sempat memposting curhatan hatinya sebelum ditemukan tewas tergantung di pintu kamar di dalam rumahnya sendiri.

Informasi yang berhasil diperoleh, korban pertama kali ditemukan oleh suaminya Agus Sujono sendiri pada Kamis (6/12) sekitar pukul 17.00 WIB saat pulang ke rumah dari menjenguk adiknya di Rumah Sakit.

Karena pintu rumah terkunci dan tidak ada yang menyahut saat dipanggil, suami korban pun akhirnya masuk lewat pintu belakang.

Namun betapa terkejutnya suami korban saat melihat korban sudah tergantung di pintu kamar dengan menggunakan kain panjang. Melihat kejadian itu, suami korban pun langsung memangggil warga untuk minta tolong.

Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Rezka Anugras saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut. Namun dirinya belum bisa memastikan penyebab kematian korban, karena masih dalam tahap penyelidikan.

"Ya benar Warga RT 37 Desa Sapta Mulaya atas nama Wety Angraini tewas dengan cara gantung diri, apa penyebab kematian kita juga belum tau pasti, sekarang masih dalam penyelidikan," ujar Kapolsek.

Sementara itu, Korban sempat memposting curhatan hatinya di sosmed satu jam sebelum ditemukan tewas gantung diri tepatnya pada pukul 15.30 WIB, Kamis (5/12).

Dalam postingnya, korban meminta maaf kepada seluruh keluarga termasuk suaminya dan mengisyaratkan bahwa itu merupakan pesan terakhir darinya.

Yang paling mengejutkan lagi, sehari sebelum korban mengakhiri hidupnya, juga sempat memposting kekesalannya terhadap seorang perempuan yang disebut pelakor oleh korban.

Terkait kejadian tersebut, Kades Sapta Mulya, Bagyo Santoso saat dikonfirmasi Jumat (6/12) membenarkan adanya salah seorang warga yang diduga tewas denga cara gantung diri.

Dirinya juga mengatakan bahwa korban merupakan isteri Ketua RT setempat yaitu RT 37 Desa Sapta Mulya. "Iya benar, namanya Wety Anggraini isteri Ketua RY 37, ditemukan gantung diri di kamar rumahnya sekitar pukul 5 sore," kata Kades.(bjg)