Iis Dahlia Akui Suaminya Angkut Harley-Davidson Bermasalah di Garuda

Senin, 09 Desember 2019 - 06:01:36 - Dibaca: 1714 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA - Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengakui bahwa suaminya, Satrio Dewandoro adalah pilot Garuda Indonesia yang mengangkut barang selundupan sepeda motor Harley-Davidson, dan sepeda Brompton dari Toulouse, Prancis ke Jakarta, pada Minggu (1/12).


Dalam kasus tersebut, Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara kemudian dicopot dari jabatannya oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.

“Banyak media yang bertanya kepada saya apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya. Dia salah satu crew yang aktif," ungkap Iis Dahlia di Instagram Stories miliknya.


Dikabarkan, suami Iis Dahlia itu menandatangani dokumen penerbangan yang memuat identitas penumpang, jumlah, dan bobot bagasi yang dibawa pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 itu.

Mengenai kabar tersebut, Iis Dahlia mengatakan bahwa dirinya tidak tahu apakah suaminya mengetahui perihal pengangkutan barang mewah itu.

Ia pun meminta awak media untuk mengkonfirmasi langsung pada yang bersangkutan. “Bukan kapasitas saya sebagai istri suami saya untuk menjawab,” ujar Iis Dahlia.


Pesohor yang merayakan ulang tahun setiap tanggal 29 Mei itu berharap masalah tersebut cepat selesai.

“Jadi enggak terganggu dengan pertanyaan sekitar masalah itu. Mohon dimengerti,” tandas ibu dua anak itu.(mg7/jpnn)

sumber: www.jpnn.com