Sekda Provinsi Jambi Ucap Kata Perpisahan, Dianto : Mana Tahu Sehari Lagi SK Widyaiswara Saya Keluar

Senin, 09 Desember 2019 - 18:07:03 - Dibaca: 551 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Sekretaris Daerah Provinsi Jambi M Dianto mulai mengucapkan permintaan maafnya kepada anak buahnya di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi (9/12). Ini dikarenakan SK pengangkatan dirinya sebagai Widyaiswara Utama dan Sekda seggera turun dari pusat.

Pemandangan ini terklihat ketika Dianto memimpin langsung apel ASN lingkup Pemprov dilapangan dalam kantor Gubernur Jambi. Yang juga disebut sebagai apel terakhir kali dirinya sebagai Sekda.

Saat dikonfirmasi Sekda tidak menampik hal tersebut. "Saya cuma memikir, karena berkas saya itukan sudah sampai ke Mensekneg, mana tahu sehari dua hari ini tiba-tiba SK saya selaku Widyaiswara Utama keluar, artinya status saya bukan lagi Sekda. Maka tadi pagi, saya punya waktu cukup untuk memimpin apel senin," kata M Dianto (9/12).

Saat meminpin apel tersebut, dirinya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh ASN di lingkup Pemprov Jambi dan juga karyawan-karyawati di lingkungan Sekertariat Daerah Provinsi Jambi.

"Karena kalau terhitung hari ini saya menjabat Sekda itukan 2 tahun 1 Minggu atau tepat dua tahun pada 2 Desember lalu, jadi mungkin selama saya bertugas ada kesalahan, maka saya mohon maaf," sampainya

Sementara itu, Plt Kepala Badan Kepegewaian Provinsi Jambi Pahari, membenarkan bahwa SK Widiaiswara M Dianto saat ini telah diajukan, dan telah sampai ke Mensekneg untuk di tandatangani Presiden Joko Widodo. "Sudah naik dari Menpan ke Mensekneg. Tapi belum tahu kapan turunnya, karena menunggu tandatangan Presiden," jelas Pahari. (aba)

sumber: www.jpnn.com