Mitsubishi Motors Photo Story Corporation

Selasa, 10 Desember 2019 - 09:19:33 - Dibaca: 2574 kali

Google Plus Stumbleupon


 Mitsubishi XPANDER CROSS pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show Summarecon Mall Serpong
Mitsubishi XPANDER CROSS pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show Summarecon Mall Serpong / Jambi Ekspres Online

SEJALAN  dengan  diluncurkannya  model  terbaru crossover  MPV  Mitsubishi  Motors,  XPANDER  CROSS,  PT Mitsubishi Motors  Krama Yudha Sales  Indonesia (MMKSI), distributor  resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan  Mitsubishi  di  Indonesia  dari  Mitsubishi  Motors  Corporation  (MMC), mempersembahkan  kampanye  digital  #AyoGasTerus. Ini sebagai  bentuk  dukungan terhadap  keluarga  Indonesia  untuk  dapat  memperluas  perjalanan  yang  penuh petualangan.  Kampanye  ini  diluncurkan  pada  7  Desember  2019,  dalam  pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong.

Dalam  gelaran Mitsubishi Motors Auto  Show  kali  ini,  PT MMKSI  juga menghadirkan XPANDER CROSS sebagai bintang pameran, bersama dengan produk unggulan lainnya yaitu, ECLIPSE CROSS, XPANDER Ultimate, Pajero Sport Dakar 4x2, dan PAJERO SPORT Rockford  Fosgate Black  Edition.  XPANDER  CROSS yang  baru  diluncurkan November 2019  lalu  untuk  pasar  Indonesia  mengusung  tagline  “Don’t  Stop.  Xpand  Your Adventure”,  yang merupakan  sebuah  pesan  untuk  keluarga  Indonesia  untuk  tidak berhenti  mengeksplorasi  perjalanan  yang  penuh  petualangan,  mencapai  semua ambisi, cita-cita dan  tujuan bersama dengan orang-orang yang  tercinta yang  telah mendukung perjalanan selama ini.

Mitsubishi Motors  ingin dapat mendukung keluarga Indonesia untuk berbagi waktu berkualitas  bersama orang-orang  tercinta  dan mencapai  lebih  banyak petualangan baru.  Dengan  kombinasi  semua  kebaikan  yang  dimiliki  dari  sebuah  SUV  dan MPV, XPANDER  CROSS  siap  menjadi  teman  berpetualang  Anda  juga  dalam  menjalani berbagai tantangan sehari-hari. “Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk baru, namun  juga gaya hidup baru. Kami pun  ingin mendukung keluarga  Indonesia untuk membagikan  cerita  petualangan  impian  mereka melalui  kampanye  #AyoGasTerus bersama  XPANDER  CROSS  dengan  para  influencers  pilihan  kami:  Nicholas  Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan brand ambassador kami Rifat Sungkar,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Seiring  dengan  perkembangan  pasar  dan  ekonomi  Indonesia,  langkah  kehidupan menjadi  semakin  cepat  dan  sibuk  menjadikan  semakin  dibutuhkannya  waktu berkualitas  bersama  keluarga  dan  kerabat.  Kampanye  terbaru  #AyoGasTerus merupakan  salah  satu  langkah PT MMKSI  dalam mendorong masyarakat  Indonesia untuk  terus  melaju  dalam  berpetualang,  melalui  kompetisi  photo  story  yang memberikan  kesempatan  untuk  berbagi  cerita mengenai  petualangan  di  destinasi impian. 

Dalam kampanye #AyoGasTerus PT MMKSI memperkenalkan 4 (empat) orang influencers yang akan menjadi teman berpetualang seperti halnya XPANDER CROSS yang siap menjadi ”Your Adventure Buddy”. Kampanye ini memberikan pilihan kepada peserta untuk dapat berpetualang ke pantai bersama dengan Nicholas Saputra, menjajal medan menantang di pegunungan bersama Denny Sumargo, mengeksplor sudut kota bersama Arif Muhammad, ataupun mencapai setiap ambisi seperti halnya Rifat Sungkar dalam mencapai garis finish pada arena balap.

Empat orang Adventure Buddy yang bergabung dalam #AyoGasTerus ini, juga hadir dalam sesi talkshow peluncuran kampanye di pameran Mitsubishi Motors Auto Show Summarecon Mall Serpong. Dan tidak hanya itu, masing-masing Adventure Buddy tersebut juga akan hadir dan mengajak masyarakat untuk mencoba langsung XPANDER CROSS pada event Mitsubishi Motors Auto Show di beberapa kota lainnya. (*)