Pada Acara Tablik Akbar Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Mendahara

H Al Haris ‘Diserbu’ Ribuan Jemaah

Minggu, 15 Desember 2019 - 15:42:12 - Dibaca: 1429 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

BANGKO-Bupati Merangin dua periode H Al Haris ‘diserbu’ ribuan jemaah, ketika menghadiri acara Tablik Akbar Haul Syekh Abdul Qodir Jailani Qaddasallah Sirrahul’aziz, pada Minggu (15/12).

Pada acara yang berlangsung meriah di Masjid Nurul Hidayah Desa Mendahara Tengah Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjungjabung Timur tersebut, ribuan jemaah ‘menyerbu’ H Al Haris hanya ingin bersalaman.

‘’Alhamdulillah masyarakat Tanjab Timur terus mencintai para ulama tidak ada putusnya. Para ulama sudah banyak berjasa untuk kita semua. Kita Cuma bisa menggelar Haul dan mendoakan beliau,’’ujar H Al Haris.

Haul lanjut bakal calon (Balon) kuat Gubernur Jambi 2020-2025 itu, disamping mendoakan ulama, juga sebagai ajang silaturahmi antar umat Muslimin di Tanjab Timur.

Silaturahmi ini terang H Al Haris, sangat dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW, sehingga terjalin komunikasi dan koordinasi yang lancar antar sesama umar Muslimin.

Kehidupan beragama lanjut bupati yang dikenal jago melobi Pemerintah Pusat ini, harus terus ditingkatkan. Generasi muda harus mencintai Masjid dan bersama-sama memakmurkan masjid.

Pada kesempatan itu, H Al Haris menyalami satu persatu jemaah yang berebutan ingin berjabat tangan dengan balon Gubernur Jambi pujaannya tersebut. (van)