Gara-gara Bayi Bapau, Raffi Ahmad Ingin Bikin Adiknya Rafathar di London

Minggu, 29 Desember 2019 - 16:01:31 - Dibaca: 823 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KELAHIRAN Kiano Tiger Wong, putra Baim Wong-Paula Verhoeven (Bapau) menjadi kebahagiaan bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Keduanya merupakan sahabat dekat Bapau ini. Begitu mendengar bayi Bapau lahir, Raffi melakukan video call langsung dari lokasi mereka liburan di Italia.

Dalam komunikasi jarak jauh itu, Raffi dan Nagit sangat antusias bertanya tentang Kiano-nama putra Bapau. Mulai dari berat, tinggi hingga kondisi rambut bayi yang lebat.

“3,5 Kg segede Rafathar (waktu bayi). Rambutnya banyak banget, masya Allah,” ujar Nagita saat ditunjukkan wajah Kiano dalam Channel Youtube Rans Entertainment, Sabtu (28/12/2019).

Namun, kalimat yang berbeda dilontarkan Raffi Ahmad. Presenter ini ingin segera memiliki anak kedua atau adik Rafathar. “Gara-gara lu gue ngegas mau punya anak,” ungkapnya ke Baim.

Dan, tak lama setelah itu, dia menolehkan wajahnya ke Nagita yang ada di sampingnya. “Sayang setelah aku lihat anaknya Baim, aku ingin cepat-cepat punya anak deh,” ujarnya.

Tak main-main, Raffi ingin anak tersebut lahir tahun depan. “Ayo kita punya anak, ayo bikin, sayang ayok,” teriaknya.

Raffi mengajak Nagita usai dari Italia, mereka akan merencanakan untuk merencanakan punya bayi lagi begitu tiba di London, tujuan liburan keduanya berikutnya.

“Habis tahun baru kita bikin di London, Made ini London. Gimana sayang,” tanyanya. Nagita pun hanya tersenyum.

Raffi juga berkelakar jika nanti anaknya akan diberinama, ‘London Ahmad’. (nin/pojoksatu)

 

 

Sumber: www.pojoksatu.id