Pilgub Jambi 2020, APS Bacagub Mulai Ramai di Kota Jambi

Selasa, 31 Desember 2019 - 19:50:45 - Dibaca: 2652 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Alat Peraga Sosialisasi (APS) mulai ramai terpasang di Kota Jambi. Ini membuktikan jika bumi Tanah Pilih Pseko Betuah pemilihnya heterogen.

Hal ini berbeda dengan beberapa hari belakangan, sejumlah kandidat seperti masih menahan diri menebar baliho yang merupakan salah satu alat penyedot cost politik.

Kandidat petahana Fachrori Umar misalnya. Meski sudah lama menyatakan kesiapannya maju kembali di Pilgub Jambi 2020 mendatang, Gubernur Jambi ini baru mulai memasang APS.

Miftahul Ikhlas, tim keluarga Fachrori Umar ketika di konfirmasi membenarkan jika pemasangan spanduk dan baliho tersebut baru mulai dipasang oleh tim. "Iya. Baru beberapa hari ini kita pasang," ujar Miftahul Ikhlas, Minggu (29/12).

Pemasangan sendiri terpantau di persimpangan jalan atau lorong. Tidak jarang juga dipasang berdekatan dengan baliho milik kandidat lainnya.

Miftahul Ikhlas mengakui bila untuk sementara ini, baliho atau spanduk tersebut baru terpasang untuk wilayah Kota Jambi. Nanti secara bertahap akan dilanjutkan ke daerah daerah.

"Untuk sementara yang sudah terpasang baru dalam Kota Jambi. Nanti akan dilanjutkan ke daerah daerah lainnya," ungkapnya. (wan)