Bersama Empat Kada, Al Haris Bertemu dengan Abdullah Sani

Selasa, 07 Januari 2020 - 05:58:14 - Dibaca: 1619 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Dinamika politik jelang perhelatan Pilgub Jambi 2020 mendatang, terus menggliat. Manuver politik sejumlah kandidat yang akan bertarung punkian gencar dilakukan.

Bupati Merangin Al Haris misalnya. Usai menghadiri menghadiri paripurna HUT Provinsi Jambi ke 63 di gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin (6/1), Al Haris mengajak 4 Kepala Daerah (Kada) melakukan pertemuan dan makan bersama.

Menariknya, dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Abdullah Sani yang sebelumnya disebut-sebut bakal mendampingi Haris di Pilgub Jambi 2020.

Dalam pertemuan tersebut Haris juga didampingi oleh Romi, Adirozal, Mashuri, dan Masnah. Adirozal sendiri tidak ikut pertemuan tersebut hingga akhir, karena harus menghadiri kegiatan lain.

Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto, menegaskan jika kekompakan lima kepala daerah ini tidak akan pecah hingga pelaksanaan Pilgub Jambi 2020.

“Silaturahmi tetap terjaga dan juga jalin komunikasi yang baik,” katanya kepada awak media.
Ditanya soal arah dukungan di Pilgub Jambi, Romi hanya mengatakan jika akan ada kejutan nantinya. “Segalanya nanti kita putuskan bersama,” tukasnya. (wan)