Dipo Tak Calonkan Diri di Pilwako Sungaipenuh

Rabu, 15 Januari 2020 - 12:51:05 - Dibaca: 596 kali

Google Plus Stumbleupon


Dipo Ilham
Dipo Ilham / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Dipo Nurhadi Ilham, wasekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) tak menyalonkan diri diajang perhelatan pilwako Sungaipenuh.

Politisi muda ini menjelaskan alasan tidak menyalonkan diri diajang Pilwako ini karena belum berminat meskipun banyak kalangan menyayangkan sikapnya tersebut.


“Meski saya tidak maju di Pilwako Sungaipenuh, saya tetap berkomitmen membantu untuk memajukan Kota Sungaipenuh dari pusat (Jakarta, red). Apalagi, saya khan juga sehari-hari tinggal di Jakarta,”ujar Dipo Nurhadi Ilham kepada koran ini kemarin.


Lebih lanjut Dipo mengungkapkan, dirinya belum maju diajang Pilwako Sungaipenuh ini karena DPP PAN memberi tugas lain dari partai berlambang matahari tersebut.
“Dari pihak partai PAN memberi tugas lain, sehingga saya belum berkeinginan maju diajang Pilwako Sungaipenuh, “jelasnya kemarin.


Dipo berharap diajang Pilwako Sungaipenuh 2020 ini bisa mendapatkan pemimpin yang benar-benar bisa membawa Kota Sungaipenuh lebih maju lagi.


“Komitmen saya memajukan Kota Sungapenuh tidak berkurang sedikitpun, siapa yang terpilih nanti pasti saya akan membantu. Demi memajukan Kota Sungaipenuh tercinta,”pungkasnya.(van)