MAL Kota Jambi Gelar Workshop Peningkatan Mutu Tenaga Pendidik

Senin, 20 Januari 2020 - 20:20:36 - Dibaca: 382 kali

Google Plus Stumbleupon


Kepala MAL Kota Jambi bersama narasumber foto berama semua guru MAL usai kegiatan
Kepala MAL Kota Jambi bersama narasumber foto berama semua guru MAL usai kegiatan / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Guna mendorong meningkatnya kinerja tenaga pendidik dan kependidikan dilengkapi Madrasah Aliyah Laboratorium (MAL) Kota Jambi, Sabtu (18/1) menggelar workshop peningkatan mutu kerja tenaga pendidik dan kependidikan dalam disiplin PNs dan guru serta juknis penilaian dan ARD di aula MUI Provinsi Jambi. Kegiatan di buka langsung Kepala MAL Kota Jambi, Habib Muhammad,S.Ag,M.Ag.

 "Ada 40 peserta yang mengikuti workshop kali ini. Ini guna mendorong agar tenaga pendidik dan kependidikan yang ada di MAL dapat terus meningkatkan kualitas. Mulai dari kedisiplinan hingga juknis penilaian yang ada agar proses pembelajaran yang ad dapat terus meningkat," jelas Kepala MAL Kota Jambi, Habib Muhammad,S.Ag,M.Ag.

 Kita harapkan dari kegiatan ini peserta dapat mengambil banyak pencerahan dalam kegiatan proses belajar mengajar agar dapat menghasilkan lulusan siswa yang dapat bersaing dengan sekolah sekolah lainnya.

 Untuk itu, MAL Kota Jambi menghadirkan narasumber narasumber yang berkompeten dibidang mutu tenaga pendidik dan kependidikan, antara lain Dr. H. Muslim M.Pd. dan Ahmad Muhairi,SPd dari Kementrian Agama Kota Jambi.

 "Yang pasti narasumber yang kita hadirkan adalah sosok yang paham akan peningkatan kualitas mutu tenaga pendidik sehingga banyak pengalaman yang akan mereka bagikan dalam mendorong para peserta dalam meningkatkan kualitas yang ada saat ini," pungkas Habib Muhammad,S.Ag, M.Ag. (uci)