Bupati Masnah Puji Mentalitas dan Semangat Muaro Jambi Legend FC

Rabu, 12 Februari 2020 - 19:49:03 - Dibaca: 1489 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Bupati Kabupaten Muarojambi Hj. Masnah Busro SE memuji mentalitas dan semangat dari kesebelasan Muaro Jambi Legend FC yang sampai kini masih aktif melakoni pertandingan sepakbola di berbagai Daerah.

Apresiasi ini disampaikan oleh Bupati Masnah mengingat bahwa saat ini skuad Muaro Jambi Legend FC tak lagi berada di usia Produktif dalam pertandingan sepakbola, namun terus memupuk semangat dalam eksistensi dunia sepakbola di Muarojambi.

"Saya salut dengan semangat mereka, saya harap mereka terus eksis agar dapat menjadi inspirasi bagi generasi lain dalam mempertahankan semangat persepakbolaan di Bumi Sailun Salimbai,"ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa dirinya akan terus mendukung segala upaya dari semua elemen masyarakat dalam membangun semangat olahraga di Muarojambi. "Saya support semua upaya untuk memajukan dunia Olahraga di Muarojambi ini, Tim ini selain jadi Inspirasi juga harus menjadi motivasi bagi semua masyarakat agar memajukan dunia Olahraga di Provinsi Jambi ini,"pungkas Bupati Masnah.(era)