Gubernur Jambi Resmi Lantik Tiga Kepala OPD Baru Pemprov Jambi

Selasa, 18 Februari 2020 - 14:27:20 - Dibaca: 980 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Pelantikan tiga pejabat OPD baru Pemprov Jambi, dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi H.Fachrori Umar (18/2) bertempat di Rumah dinas Gubernur Jambi.

Tiga pejabat Jabatan Tinggi Pratama (JPT) yang dilantik yakni H.Mukti sebagai kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jambi. Kemudian Dirut RSUD Raden Mattaher (RSRM) akan diisi oleh dr. M.Ferri Kusnadi, S.Pog. Lalu, untuk Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Gubernur melantik Bahari.

Gubernur menyampaikan sumpah jabatan ini sangat penting dan disaksikan tuhan yang maha esa. Adapun sumpah jabatan ini diambil berdasarkan agama islam untuk dua pejabat, dan untuk Bahari dengan sumpah agama Kristen.

Setelah melakukan pelantikan Gubernur Fachrori memesankan pesan tegasnya kepada para pejabat baru. "Saya menyampaikan para pejabat dipercaya menjalankan tugas sebaik baiknya terhadap kepercayaan yang diberikan," ucapnya dengan penegasan disetiap kata-katanya.

Selain itu Fachrori menyebut pelantikan ini melalui cara yang kompetitif di lingkup Pemprov yang dilakukan pada Desember lalu. "Mudah-mudahan amanat ini dapat dijalankan dengan baik, dan dapat menjaga amanah, karena telah melalui kemampuan intelektualitas
dan manajerial, agar juga meningkatakan kejujuran,loyalitas agar tanggap terhadap pembangunan masyarakat," tandasnya. (aba)