Kalamun Qodim, Pusat Layanan Pembuatan Gigi Palsu

Selasa, 18 Februari 2020 - 19:29:07 - Dibaca: 849 kali

Google Plus Stumbleupon


Subhan, pemilik usaha pembuatan gigi palsu Kalamun Qodim menunjukkan gigi palsu/tiruan pesanan pelanggannya.
Subhan, pemilik usaha pembuatan gigi palsu Kalamun Qodim menunjukkan gigi palsu/tiruan pesanan pelanggannya. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Bagi warga kota Jambi yang mempunyai masalah gigi bisa datang ke Tukang Gigi Kalamun Qodim. Kalamun Qodim menjadi pusat layanan untuk pembuatan gigi tiruan atau gigi palsu Anda.

Tukang Gigi Kalamun Qodim yang beralamat di Jalan Pinang RT 06 Kelurahan Beringin Kecamatan Pasar Jambi ini menjadi tujuan bagi warga Kota Jambi dan sekitarnya yang ingin memesan untuk pembuatan gigi palsu.

Subhan, pemilik usaha pembuatan gigi palsu Kalamun Qodim ini mengatakan konsumennya tak hanya warga Kota Jambi saja, namun banyak juga yang datang dari luar kota.

"Alhamdulilah konsumen kita ada juga yang datang dari Kumpe Ilir, Merlung, Batanghari, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur. Bahkan ada juga yang dari Kabupaten Bangko, Merangin dan Sarolangun", kata Subhan.

Subhan menuturkan di Kalamun Qodim ini melayani berbagai macam dan model pembuatan gigi palsu sesuai permintaan konsumen. Harga yang ditawarkan pun relatif murah, mulai harga 100 ribu.

"Soal harga bervariasi, mulai yang murah 100 ribu per gigi sampai yang mahal tersedia disini", tuturnya.

Dikatakan Subhan, pengalaman di bidang tukang buat gigi palsu ini sudah turun temurun. Dari pengalaman yang sudah lama digelutinya ini, kini Tukang Gigi Kalamun Qodim sudah memiliki Nomor Izin : 445 / 0001 / DPMPTSP / ITG / 2019.
REKOM DINKES : 445 / 13 / DINKES / 2018.

"Untuk informasi pembuatan gigi palsu, bisa menghubungi HP : 0823 1220 4815, atau di nomor WA : 0857 5578 0917. Dapatkan kualitas terbaik dari Tukang Gigi Kalamun Qodim", pungkas Subhan seraya berpromosi. (hai)