Evi Suherman Yakini Sy Fasha Bisa Penuhi Syarat yang Diberikan PPP untuk Dapatkan Dukungan

Rabu, 19 Februari 2020 - 13:53:45 - Dibaca: 689 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI– DPW PPP Provinsi Jambi memberikan syarat-syarat terhadap kandidat yang akan didukung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 23 September mendatang.

Seperti halnya terkait arah dukungan di Pilgub Jambi. Meski sudah terlihat akan diberikan kepada Sy Fasha, namun Fasha mendapatkan tugas dari DPW PPP untuk melengkapi persyaratan yakni mencari wakil, dan mencari dukungan Parpol lain.

BACA JUGA : Soal Jadwal Uji Kelayakan Susulan Bacakada, Begini Kata Evi Suherman

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman mengatakan, saat ini hal tersebut sedang berproses. Surat tugas kepada Bakal Calon Gubernur Jambi, Sy Fasha tersebut untuk menentukan wakilnya dan mencari partai pendukung lainnya diyakini Evi akan terpenuhi.

Dia mengatakan, untuk partai koalisi, dirinya yakin Fasha bisa mendapatkannya. Karena Fasha juga merupakan kader partai. Sementara untuk penentuan wakil, lanjutnya nanti keputusannya diserahkan ke partai koalisi.

“Soal partai, saya yakin terpenuhi, karena beliau kader partai juga. Partai lain saya dengar juga akan ikut bergabung. Sementara wakilnya, Pak Fasha memang menyerahkan ke koalisi. Koalisi kan belum terbentuk nih. Setelah terbentuk, baru kolaisi berbicara dengan beliau untuk menentukan wakil,” tandasnya. (wan)