Romi-Robby Maju Lewat Jalur Independent, Ini Penjelasan dari DPW PAN Provinsi Jambi

Kamis, 20 Februari 2020 - 11:34:07 - Dibaca: 687 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI-DPP PAN akan memanggil Romi Hariyanto dan Robby Nahliansyah jelang Pilkada. Pemanggilan ini terkait wacana kedunya akan menggunakan jalur persorangan pada kontestasi politik tahun ini.

Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Yos Adrino beberapa waktu lalu, mengatakan, jika partainya memberikan jalur khusus terhadap Romi-Robby. Buktinya DPP PAN dan DPW tidak membuka pendaftaran Cakada karena masih ingin mengusung Romi-Robby.

Yos menyebutkan, beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika Romi-Robby membidik jalur perseorangan. Maka dalam waktu dekat persoalan ini akan dibahas DPP PAN.

“Ini kan karena terbersit kabar, bahwa Romi dan Robi akan maju di jalur independent. Maka PAN saat ini sangat berhati-hati sekali. Kami tetap menyarankan pasangan ini, agar tetap berlayar bersama PAN. Karena sudah membesarkan PAN sampai seperti sekarang ini,” katanya.

Menurut Ketua Bappilu DPW PAN Provinsi Jambi ini, persoalan ini bukan masalah gampang. Karena itu DPP PAN akan memanggil Romi untuk membahas masalah Pilkada Tanjabtim.

“Saudara Romi akan diundang ke DPP terkait hal ini. Dan memang masalah ini akan diserahkan ke DPP,” tukasnya. (lan)