Kepedulian Pemerintah Kabupaten Merangin Dalam Pembayaran Rekening Listrik 2019

Bupati Merangin Terima Piagam Penghargaan Dari PLN

Kamis, 20 Februari 2020 - 11:48:26 - Dibaca: 2896 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MERANGIN-Atas partisipasi dan kepedulian  terhadap pembayaran rekening listrik pada tahun 2019 lalu,PT PLN Pesero melalui PLN Up 3 Muara Bungo memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Merangin melalui Bupati Merangin.

Penyerahan piagam penghargaan langsung di serahkan oleh Maneger PLN UP 3 Muara Bungo Ridwan Adam bertempat di  ruang pola dua Setda Merangin,Senin(17/2),sekitar pukul 09.00 WIB.Dimana acara penyerahan piagam penghargaan tersebut di hadiri seluruh OPD dan karyawan PLN UP 3 Muara Bungo.

Dalam sambutan Manager PLN UP 3 Muara Bungo,dirinya sangat bangga kepada Pemerintah Kabupaten Merangin dengan telah membayar rekening listrik tepat waktu tampa ada kendala sama sekali.

“Saya berharap sinergitas antara PLN dan pemerintah selu terjalin,dimana peran masyarakat dan pemerintah sangat di perlukan untuk keberlangsungan PLN kedepannya,oleh karena itu saya memberikan piagam kepada Pemerintah Kabupaten Merangin,”ucap Ridwan Adam.

Di sisi lain Bupati Merangin AL Haris,menjelaskan jika Pemerintah Kabupaten Merangin sepakat dan mengapresiasi kerja keras teman-teman sekalian,dimana merangin pada tahun 2019 ini kembali sadar akan pentingnya listrik dan tepat pada tanggal 31 Desember 2019 masyarakat Merangin sudah membayar lunas kewajbannya kepada PT PLN.

“Kita tahu PLN tidak hanya melayani masyarakat di skala kota saja,tapi yang banyak itu di Desa-Desa,maka kita sangat butuh PT PLN untuk menjangkau desa-desa yang masih jauh,dan alham dulillah merangin semakin semakin banyak di jangkau oleh PLN,bahkan di Merangin hamper di setiap desa yang tidak di aliri listri kecuali di dusun-dusun,”ucap AL Haris.

Bupati juga mengatakan,dengan komitmen PLN kita juga perlu mengapresiasi apalagi mereka ingin bekerja dengan cepat,sehingga hasilnya bisa dinikmati masyarakat.

“Kita memberikan mobil dinas kepada PLN ranting Bangko untuk mereka bekerja dengan baik,dan layanan pemerintah di bidang kelistrikan ini semakin baik di mata masyarakat,sehingga pelaku usaha nyaman dan UMKM nyaman serta masyarakat,”tutupnya.(hms)