Sah, Kepengurusan SMSI Batanghari Resmi Dibentuk

Kamis, 20 Februari 2020 - 12:11:49 - Dibaca: 1885 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARABULIAN - Ditengah - tengah zaman moderenisasi dan arus teknologi yang serba canggih, masyakarat dituntut untuk lebih memahami dan pentingnya mengelola tekhnologi.

Berangkat dari hal tersebut, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) sebagai wadah insan pers yang berkarya dalam kegiatan jurnalistik melalui teknologi (Internet) menjaga dan melindungi kemerdekaan berpendapat, kemerdekaan berekspresi, dan kemerdekaan pers.

Ketua SMSI Kabupaten Batanghari Raden Jufri mengatakan dibentuknya kepengurusan ini agar SMSI nantinya bisa menjadi wadah insan pers yang lebih baik dan profesional.

"Alhamdulillah hari ini kepengurusan SMSI Kabupaten Batanghari sudah dibentuk, dan kita harapkan kedepannya bisa menjadi organisasi yang berwibawa dan profesional,"ujar Raden Jufri. Rabu (20/02).

Sementara itu Dewan Penasehat SMSI Kabupaten Batanghari M.Aris,SH mengatakan dirinya berharap kedepannya insan pers dapat lebih profesional, dan dapat menjadi penyeimbang.

"Saya berharap kawan - kawan media lebih profesional, dan dapat menjadi penyeimbang, mulai dari masyarakat paling bawah sampai kepada pemerintah paling tinggi, karena kita juga sebagai penyambung lidah aspirasi masyarakat dan memberikan informasi kepada masyarakat,"harap Aris yang juga merupakan wartawan senior di Kabupaten Batanghari.(rza)