Bakri Terkejut Terkait Romi Pilih Jalur Perseorangan

Kamis, 20 Februari 2020 - 14:39:14 - Dibaca: 494 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri mengaku terkejut dengan langkah Romi Haryanto dan Robby Nahliansyah yang benar-benar bakal maju melalui Jalur perseorangan pada Pilkada serentak 2020.

Ditemui usai jalani fit and propertest di DPD PDIP Jambi, Kamis (20/2),H Bakri mengaku tak menyangka Romi akan memilih jalur ini mengingat Romi merupakan kader PAN.

"Kami kira selama ini dia main-main, ternyata serius," ujarnya kepada awak media.

Bakri mengaku, memang telah mendapat kabar soal rencana Romi mendaftarkan diri ke KPU melalui jalur ini. Oleh karenanya, DPW PAN akan memanggil Romi, malam nanti.

"Semua persoalan di Tanjabtim kami serahkan ke DPP. Tim pilkada sudah sampaikan ini ke DPP. Akhirnya DPP menyerahkan kepada DPW untuk mengambil langkah. Oleh karenanya kami memanggil nanti malam Romi," jelasnya.

Dia mengaku tak tahu apa penyebab Romi memilih jalur ini. "Sanksinya belum tahu, kita cari tahu dulu penyebabnya. Soal isu di bawah katanya minta uang atau mahar tidak benar. Saya memastikan itu tidak ada. Apa tujuannya maju independen ini. Kalau dia tidak hadir kami akan rapatkan langsung," tandasnya. (wan)