PPSD Kota Jambi Dukung Cek Endra

Senin, 24 Februari 2020 - 21:30:28 - Dibaca: 686 kali

Google Plus Stumbleupon


DUKUNGAN : Tim CE bersama sesepuh PPSD usai menggelar acara syukuran di Gedung Asi Ni Roha.
DUKUNGAN : Tim CE bersama sesepuh PPSD usai menggelar acara syukuran di Gedung Asi Ni Roha. / Jambi Ekspres Online

JAMBI – Dukungan kepada Bakal Calon Gubernur Jambi, Cek Endra (CE) terus mengalir. Salah satunya dari paguyuban Punguan Pomparan Somba Debata Siahaan (PPSD) Kota Jambi pada acara Pesta Bona Taon Somba Debata Siahaan Boru Bere Ibebere se-Kota Jambi di Gedung Asi Ni Roha, Minggu (23/2) kemarin.

Anggota Paguyuban PPSD Kota Jambi dan sekitarnya yang hadir

Perwakilan tua-tua paguyuban PPSD Kota Jambi, Madingin Siahaan mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim sukses CE. “Kami berterima kasih kepada pak Cek Endra karena tim suksesnya hadir bersama kita. Kalau raja mintak di seberangkan, wajib masyarakatnya menyeberangkan beliau untuk didudukkan menjadi Gubernur Jambi,” ujarnya.
Madingin Siahaan menyebutkan, tema yang diangkat pada kegiatan ini adalah Ise Na Tongtong Marholong Ni Roha Ni Ma Aleale, Alai Tartulluk Di Hagogotan Pe Ianggo Ringan Ditutup Pada 17:17. Dengan sub tema Marhite Partangiangan Pesta Bonataon Pomparan Ni Opputa Somba Debata Lam Pitama Holong Ni Rohatta di Bahasan Kristus Jesus.
“Karena kita selaku insan beragama tidak lepas dari rasa syukur kepada tuhan yang maha kuasa. Selama tahun 2019 kemarin sudah menyertai, memberikan kekuatan dan melindungi anggota ini selama setahun penuh. Selaku orang beriman kita wajib mengucap syukur. Inilah warga dari PPSD berkumpul disini untuk sama-sama mengucap syukur,” ucapnya.
Sementara itu, Tim Sukses Keluarga Makmur Sembiring mengungkapkan rasa terima kasih yang telah menerima pihaknya selaku tim sukses keluarga Cek Endra untuk bersosialisasi dan memperkenalkan Cek Endra. “Sehingga CE semakin lebih dikenal ke masyarakat khususnya di Kota Jambi. Saya selaku tim sukses keluarga Sembiring siap bahu-membahu mendukung Cek Endra”, tukasnya. (aiz)