Pengakuan Maia Estianty Setelah Bertemu Ahmad Dhani

Rabu, 26 Februari 2020 - 22:44:16 - Dibaca: 961 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA - Penyanyi Maia Estianty mengaku turut berbahagia bisa bertemu kembali dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Baginya, pertemuan itu memberikan kebahagiaan untuk anak-anak mereka, yakni Al, El dan Dul.

Hal tersebut diungkapkan Maia Estianty dalam vlog YouTube milik Ari Lasso. Kepada Ari Lasso, dia menyebut kebahagiaan anak-anak adalah kebahagiaannya juga.

"Yang pasti membahagiakan buat anak-anak. Aku kalau anak-anak bahagia, aku ikut bahagia," kata Maia Estianty dalam video yang diunggah Rabu (26/2).

Mantan personel Ratu itu menyebut, dirinya dan Ahmad Dhani punya tugas membahagiakan anak-anak. Meskipun mereka kini sudah punya kehidupan masing-masing.

"Aku sudah bahagia dengan keluargaku, Dhani juga sudah bahagia dengan keluarganya. Masing-masing sudah bahagia dengan keluarganya, anak-anak lebih bahagia," ujar Maia Estianty.

Pertemuan Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty terjadi saat grand final Indonesian Idol X di Studio RCTI, Jakarta Barat pada Senin (24/2) malam

Ahmad Dhani menjadi bintang tamu untuk tampil bersama band Dewa 19. Sementara Maia Estianty bertindak sebagai juri Indonesian Idol X.

Para juri seperti Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Ari Lasso tampak senang ketika Ahmad Dhani berani menyapa Maia Estianty. Bahkan penonton yang hadir di studio juga bersorak kegirangan. Terlebih saat Ahmad Dhani ikut duduk di kursi sebagai juri tamu.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani pernah menikah dengan Maia Estianty pada 1996 hingga bercerai di tahun 2008. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai 3 orang anak yakni Al, El, dan Dul. (mg3/jpnn)

Sumber: www.jpnn.com