BPBD dan Polres Langsung Terjun kan Personel Padamkan Api

Senin, 02 Maret 2020 - 16:42:55 - Dibaca: 1170 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Kebakaran yang terjadi di Samping Kantor Bupati Muaro Jambi langsung direspon oleh pihak BPBD dan Polres Muaro Jambi dengan menurunkan personel nya ke lokasi kebakaran.

BPBD bersama Damkar Muaro Jambi menurunkan 2 mobil untuk menyiram api, sementara Polres Muaro Jambi menurunkan personel nya untuk membantu memadamkan kobaran api yang terus meluas.

" Sejak tadi malam api membakar lahan ini dan semalam sudah dilakukan penyiraman, siang ini angin kencang mungkin membuat kobaran api kembali menyala, Tim telah turun memadamkan api,"jawab Kepala BPBD Muaro Jambi Zakir

Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardyanto juga langsung turun ke Lokasi kebakaran dengan sejumlah personelnya, Kapolres melihat langsung kobaran api sambil memberikan instruksi kepada anggota nya untuk memadamkan api.

"Anggota Polisi kami arahkan untuk memadamkan api dan stanby di lokasi, fokus ke upaya pemadaman dahulu, soal lahan milik siapa, apa penyebab kebakaran kita urus setelah api berhasil di padamkan,"pungkas Kapolres.(era)