Ronaldo Dikarantina

Jumat, 13 Maret 2020 - 12:16:00 - Dibaca: 914 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo harus menjalani masa karantina setelah rekan setimnya, Daniele Rugani dinyatakan positif mengidap virus Corona (Covid-19). Ronaldo di karantina di rumahnya yang berada di Madeira, Portugal.

Semula, Ronaldo telah dijadwalkan kembali ke Turin untuk menjalani latihan bersama skuat Juventus pada Rabu (11/3). Namun, manajemen Juventus memutuskan untuk mengizinkan Ronaldo tetap di Madeira menyusul kabar Rugani positif virus corona.

Dapat diketahui, Ronaldo merupakan salah satu pemain Juventus yang melakukan kontak langsung dengan Rugani dalam beberapa hari terakhir. Terakhir Ronaldo terlihat berada satu ruang dengan Rugani usai Juventus mengalahkan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia, Minggu (8/3).

Dalam foto yang diunggah bek Juventus Leonardo Bonucci usai melawan Inter Milan, terlihat Ronaldo salah satu pemain yang foto bersama tim dengan Rugani ada di dalamnya.

“Cristiano Ronaldo tidak berlatih dan tetap di Madeira menunggu perkembangan terkait krisis kesehatan yang saat ini sedang berlangsung,” demikian pernyataan resmi Juventus dikutip dari Football Italia, Kamis (12/3).

Pada hari ini, Kamis (12/3) Juventus secara resmi mengumumkan bahwa ada salah satu pemainnya yang positif mengidap COVID-19. Pemain yang terjangkit virus tersebut adalah Daniele Rugani.

Si Nyonya Tua mengumumkan, bahwa bek tengah Juventus yang berusia 25 tahun itu, telah didiagnosis terpapar virus corona, tetapi belum menunjukkan gejala apapun.

“Pemain kami, Daniele Rugani, telah dites positif untuk virus corona atau COVID-19 dan saat ini belum menunjukkan gejala,” pernyataan resmi klub dikutip dari Daily Star.

“Juventus FC saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi seusai hukum yang berlaku, termasuk mereka yang telah melakukan kontak dengannya,” imbuhnya.

Sejumlah klub Italia sudah menunda program latihan setelah Liga Italia ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan. Namun, Juventus tetap menggelar latihan demi persiapan jelang melawan Lyon pada leg kedua 16 besar Liga Champions pekan depan. (der/fin)

Sumber: www.fin.co.id