PS Muaro Jambi Legend's Bungkam Asa Tuan Rumah

Rabu, 18 Maret 2020 - 10:46:13 - Dibaca: 2544 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Gol tunggal M Yusuf memupus asa tuan rumah Lopak Aur untuk melaju ke babak semi final turnamen sepakbola Kades Lopak Aur Cup I yang digelar di lapangan sepakbola Lopak Aur Selasa kemarin (17/3).

Turun dengan materi pemain eks pesepakbola yang dulunya sering memperkuat PS Muaro Jambi di berbagai ajang, PS Muaro Jambi Legend's (MJL) terlihat unggul dari sisi tekhnik.
Adly mantap di posisi penjaga gawang. Ia dikawal 4 tembok tangguh yakni Awal, Randy, Anhar dan Khairul. Sementara kompatriot lini tengah dimotori Sang Kapten Rakhmat Juniadi, Hoesni Ardi, Rian dan Taufik, memanjakan dua striker M Yusuf dan Safii lewat umpan-umpan matang dan terukur.
Kendati kalah dari sisi fisik dan usia, namun PS MJL terlihat unggul dari sisi tekhnik. Sepanjang laga, MJL mampu mengatur ritme permainan dengan cantik, menjalankan intruksk duet pelatih Amrizal dan Abdullah.
Memanfaatkan rebound dari set piece bola mati yang dieksekusi Rakhmat, M Yusuf tidak menyia-nyiakan peluang emas, dengan tenangnya, ia menceploskan bola ke gawang PS Lopak Aur. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.
"Alhamdulillah, kita berhasil lolos ke semi final. Teman-teman berhasil menjalankan strategi dan intruksi pelatih dengan baik," ujar Amrizal alias Bujang Hitam di dampingi Asisten Pelatih Abdullah.
Menurut Amrizal, jelang pertandingan semi final, para pemain harus lebih fokus, mengingat ada masa recovery yang cukup panjang.
"Tetap jaga kondisi, kita akan menggelar latihan ringan beberapa hari ke depan," pungkasnya. (ist)