Selain Sekda, Satu Lagi Pasien Suspect Corona di Tebo Akan Dirujuk ke Jambi

Kamis, 19 Maret 2020 - 20:12:30 - Dibaca: 2785 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARATEBO - Selain Sekda Tebo, Teguh Arhadi yang saat ini masih dirawat di RS Raden Mattaher karena diduga Suspect Corona, kembali 2 warga Tebo yang merupakan ibu dan anak yang mendapat perawatan di RSUD STS Tebo karena diduga Supect Corona atau Covid 19.

Kepala Dinas Kesehatan Tebo, dr. Riana Elzabeth saat dikonfirmasi Kamis (19/3) kemarin membenarkan adanya 2 pasien di RSUD STS Tebo yang saat ini masih mendapat perawatan karena diduga Suspect Corona. Dua pasien tersebut merupakan ibu dan anak daei Desa Giri Winangun, Rimbo Ilir yang sebelumnya mengalami gejala demam setelah pulang dari luar kota.

"Ya benar, memang sebelumnya ada dua orang pasien yang dirawat di rumah sakit sekarang, diduga suspect corona carena alami gejala demam, pasien tersebut merupakan ibu dan anak, yang baru pulang dari luar kota, " ujar Riana.

Setelah dilakukan peratawan kata dr. Riana, salah satu pasien yaitu sang anak sudah sehat dan diperbolehkan untuk pulang. Sedangkan sang ibu akan dirujuk ke Rs Raden Mattaher Jambi untuk mendapatkan perawatan intensif

"Kalau anaknya sudah kembali sehat dan diperbolehkan pulang, sedangkan. Sementara pasien satunya lagi sang ibu akan kita rujuk je RS Raden Mattaher Jambi sore ini (kemarin, red), kita ada dua rumah sakit rujukan yakni Raden Mattaher Jambi dan Hanafie Bungo," terang Riana.(bjg)