Dihujat Warganet Karena Nekat Liburan ke Swiss, Krisdayanti Matikan Kolom Komentar

Minggu, 22 Maret 2020 - 10:30:39 - Dibaca: 953 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA - Krisdayanti memilih langsung mematikan kolom komentar di unggahan foto liburan dirinya ke Swiss bersama suaminya Raul Lemos dan kedua anak mereka.


Wanita yang karib disapa KD ini dibilang tidak memberikan contoh yang baik sebagai wakil rakyat. Padahal Presiden sudah meminta warganya supaya berada di rumah selama wabah corona.

Adik Yuni Shara itu tampaknya sadar dirinya tengah menjadi bahan hujatan warganet lantaran memilih tetap liburan ke Swiss di tengah pandemi corona.
Tak ingin suasana liburannya terganggu lantaran komentar negatif netizen, ibu empat anak ini akhirnya memutuskan untuk mematikan komentarnya.

Aktivitas liburan KD di Swiss bisa dipantau lewat Instagram story miliknya. Bahkan dia juga mengupdate kondisi bandara dan di dalam pesawat yang sangat sepi imbas dari virus corona.

Mantan suami Anang Hermansyah ini juga tampaknya memilih untuk mengerem membagikan momen liburannya selama di Swiss lewat feed Instagram.
Hanya saja meski beberapa unggahan foto sudah dinonaktifkan kolom komentarnya, namun ada beberapa yang masih dibuka.

Karena itu, tak sedikit warganet yang langsung mencurahkan unek-uneknya lewat foto tersebut. Terkait hal ini, pelantun lagu Menghitung Hari ini belum memberikan penjelasan mengapa dirinya nekat memutuskan jadi berlibur ke Swiss di tengah virus corona yang mewabah.(chi/jpnn)

sumber: www.jpnn.com