Terbaru: Di Kabupaten Muarojambi ada 11 Pasien ODP

Minggu, 22 Maret 2020 - 14:04:36 - Dibaca: 2475 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Saat ini diwilayah Kabupaten Muaro Jambi Pihak RS Ahmad Ripin Sengeti telah mencatat sebanyak 11 Orang Dalam Pemantauan (ODP) terkait Virus Corona atau Covid-19.

"Dari catatan kami ada 11 ODP di RS Ahmad Ripin, berdasarkan keterangan Ada yang baru balik dari Jakarta dan Medan saat ini status mereka masih ODP dan belum perlu dirujuk, "ujar Direktur RS Ahmad Ripin dr. Ilham saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut dr. Ilham mengatakan bahwa Status pasien yang ODP Sabtu kemarin sudah sempat di observasi dan diperiksa di RSUD, namun hasil pemeriksaan petugas semua pasien masih berstatus ODP.

"Pasien warga Muaro Jambi, saat ini pasien tersebut lagi di RSUD Ahmad Ripin, kemungkinan pasien sudah bisa pulang,dan rawat dirumah, cuma masih dalam pemantauan petugas, "imbuh dr. Ilham

Ia juga mengatakan pihak RSUD Ahmad Ripin sedikit terkendala dalam menangani COVID-19 karena belum memenuhi standar dalam penanganan nya, tambahnya ruang osilasi belum maksimal karena sarana dan prasarana yang belum terpenuhi semuanya.(era)