Suami Dibilang Hanya Modal Bawa Celana Dalam dan Isinya, Rina Nose Bilang Begini

Selasa, 24 Maret 2020 - 07:20:41 - Dibaca: 1563 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA - Rina Nose tak tinggal diam saat suaminya Josscy Vallazza Aartsen dibilang keenakan karena hanya membawa celana dalam dan isinya untuk menikahi dirinya.


Komentar itu disampaikan oleh pemilik akun @sammyaidy saat mengomentari unggahan video kebersamaan Rina dengan sang suami di Instagram pada Minggu (22/3).

“Enaknya jadi suaminya ya wak..tinggal bawa diri dan celana dlam bserta isinya,” katanya.
Membaca komentar tidak mengenakan itu, Rina langsung bereaksi. Aktris serbabisa itu menyebut suaminya tidak hanya membawa celana dalam dan isinya, seperti yang dia tuduhkan.

Rina lantas menjabarkan panjang lebar apa saja yang dimiliki oleh suaminya hingga bisa membuatnya jatuh cinta.

“Dia bawa otak juga, bawa kasih sayang juga, bawa kesabaran, bawa keahlian masak, bawa kreatifitas, bawa kemampuan beradaptasi, bawa sikap, bawa ketulusan, bawa sopan santun, membawa kecerdasan dan intelektualitas, bawa kemampuan diskusi yang sangat menyenangkan tentang banyak hal, bawa kesamaan minat kesenian dan hal-hal filosofis, bawa kecocokan gaya humor, dan bawa intuisi," papar Rina
“Bawa ilmu pengetahuan dalam berbagai hal di dunia, bawa wawasan luas, bawa kemampuan editing,” imbuh Rina.

Selain itu, suaminya juga mebawa gelar Master of Arts, Film Studies, bawa kemampuan berpikir rasional, bawa akal sehat, bawa hati nurani, bawa kemampuan untuk menenangkan suasana, bawa sifat jenaka, bawa keceriaan, bawa suasana baru, dan bawa ketampanan.

Terakhir, Rina pun meminta maaf karena tidak bisa lagi menjabarkan apa yang suaminya miliki.
“Pegel jari saya mas, enggak cukup tenaga nih untuk nambahin bawaan lain nya lagi. Mohon maaf ya,” tandas Rina sembari menyindir akun tersebut.(chi/jpnn)

sumber: www.jpnn.com