Sekaleng Bearbrand dari Jambi Ekspres untuk Tenaga Medis Jambi

Senin, 30 Maret 2020 - 19:06:29 - Dibaca: 385 kali

Google Plus Stumbleupon


Tim Manajemen RS Baiturrahim Jambi saat menerima bingkisan BearBrand dari Jambi Ekspres
Tim Manajemen RS Baiturrahim Jambi saat menerima bingkisan BearBrand dari Jambi Ekspres / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Jambi Ekspres Sabtu malam mendatangi sejuamlah rumah sakit pemerintah dan swasta yang ada di Kota Jambi. Selain menyapa paramedis, tim Jambi Ekspres juga membagikan sekaleng BearBrand untuk satu tenaga medis yang sedang bertugas.

Dona Piscesika, Pimpinan JE Organizer mengatakan, paramedis saat ini menjadi garda terdepan penanggulangan Covid-19. Jumlah pasien positif yang kian pertambah dan resiko terjangkitnya tenaga medis yang tinggi, menjadi perhatian khusus bagi Jambi Ekspres. “Kita juga memberitakan langsung setiap saat jumlah tenaga medis yang terjangkit bahkan meninggal saat berjuang merawat pasien covid-19, kita berharap wabah ini segera berakhir, tenaga medis kita selamat dan masyarakat tetap sehat,” ujar Dona.

Sejak sabtu malam tim Jambi Ekspres telah mengunjungi beberapa rumah sakit diantaranya RSU Raden Mattaher, RSU Abdul Manap, RS DKT, RS Arafah, RS Mitra, RSTheresia dan RS Baiturrahim. “Kita belum mampu memberi banyak, hanya satu kaleng BearBrand untuk satu tenaga medis, itupun tak semuanya dapat, namun langkah kecil ini semoga bisa memberi arti,” lanjutnya lagi.

Sementara itu Fitriana Fadlan, Pimpinan RS Baiturrahim Jambi memuji kegiatan yang dilaksanakan Jambi Ekspres ini. “Kami berterimakasih kepada Jambi Ekspres, langkah seperti ini tentu akan sangat berarti bagi tenaga medis yang melaksanakan tugas dengan penuh tantangan dalam situasi seperti saat ini,” ujar Fitriana Fadlan (eka)