Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro Sumbangkan 3 Bulan Gajinya Untuk Penanganan Covid-19

Selasa, 31 Maret 2020 - 17:42:11 - Dibaca: 680 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Pendemi Covid-19 tampaknya masih butuh banyak penanganan yang serius, dimana saat ini dibutuhkan banyak dana untuk menghentikan penyebaran Virus tersebut, oleh karena itu, bantuan seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan saat ini.

Langkah nyata dilakukan oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro SE yang menyumbangkan Gajinya selama 3 bulan sebagai Bupati untuk diberikan kepada Tim penanganan Covid-19 di Bumi Sailun Salimbai.

Langkah ini diharapkan oleh Bupati Masnah dapat diikuti oleh Kepala OPD di lingkup Muaro Jambi, agar penanganan Covid-19 dapat dilakukan semaksimal mungkin.

"Ya apa yang bisa kita lakukan untuk menangani Virus ini harus kita lakukan, semoga langkah ini juga diikuti oleh Seluruh OPD di lingkup Muaro Jambi,"harap Bupati.
Selain itu, disela-sela pemantauan perkembangan data Covid-19 di ruang kerja pribadinya, Masnah mengatakan bahwa sumbangan yang didapat nanti tak lain, guna pemenuhan desinfektan dan masker dalam penanggulangan virus.
“Saya mengharapkan kekompakan para pejabat dan Kepala Dinas, ayo kito samo-samo menyisihkan gaji kito untuk pembelian desinfektan dan masker,” katanya.
Lanjutnya, Sumbangan yang terkumpul, nantinya akan dibagikan kepada masyarakat.

Selain itu, Bupati juga terus mengimbau masyarakat untuk meningkatkan prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).“Saya harap kepada seluruh warga, rajin-rajinlah mencuci tangan, jago kebersihan lingkungan, dan hindari karamian,"ujar Bupati.(era)