Sempat Interaksi dengan Bupati Karawang, Annisa Pohan Cemas Karena Alami Gejala Batuk

Minggu, 05 April 2020 - 12:20:43 - Dibaca: 442 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA– Kesehatan Annisa Pohan sempat dipertanyakan publik, setelah Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif corona beberapa waktu lalu. Kini Istri Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ini mengaku lega. Pasalnya dari hasil tes swab, Annisa Pohan dinyatakan negatif corona.

Annisa Pohan melalukan tes swab pada tanggal 25 Maret kemari. Melalui chanel YouTubenya, wanita 38 tahun ini mengabarkan hal itu. “Alhamdulillah tadi pagi dikabari dan hasilnya negatif itu lega banget,” kata Annisa Pohan di chenal Youtubenya.

Annisa diketahui melakukan interaksi dengan Bupati Karangan di acara kongres Partai Demokrat, beberapa waktu lalu. Dia nampak berfoto bersama bupati kala itu. Annisa mengaku sempat cemas sejak menjalani masa karantina selama 14 hari. Sebab saat itu dia mengalami gejala batuk dan suhu badan selalu di atas 37 derajat.

“Yang membuat saya curiga saya selalu batuk dan suhu tubuh saya selalu di atas 37 derajat. Kemudian batuk cukup parah, dan itu masuk ciri-ciri Covid-19. Memang dalam setahun ada masanya saya batuk atau pilek cukup lama. Tapi disaat seperti ini, pilek dan batuk dikit aja pasti panik,” ungkapnya.

Annisa mengaku sudah pasrah pada Tuhan mengenai apapun yang terjadi padanya. “Saya sudah ikhlas dan pasrah karena apa pun hasilnya sebagai manusia kita sudah berikhtiar untuk menghindari dan selalu sehat, jika virus itu kena, itu takdir yang di atas,” ujar dia.

Selama masa karantina, dia mengaku tinggal di sendiri di rumahnya. Hal ini agar tidak tertular ke kelurganya yang lain. Kini dengan mengetahui hasilnya. Annisa mengaku lega sebab bisa bertemu kembali dengan suami dan anaknya.

“Dan sekarang sudah ketahuan hasilnya. Bisa ketemu lagi sama Pepo, bisa ketemu lagi sama ayah bunda, bisa ketemu lagi sama si bayi-bayi lucu anaknya Aliya,” pungkas mantan artis ini. (dal).

Sumber: www.fin.co.id