Bupati Masnah Teleconferece Penanganan Covid-19 dari Posko Batas Provinsi

Minggu, 05 April 2020 - 13:47:35 - Dibaca: 3072 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

 

SENGETI- Upaya pencegahan Pandemi Covid-19 terus digalakkan oleh Pemkab Muarojambi dengan membangun sinergiaitas dengan seluruh elemen terkait, salah satunya ialah Bupati muaro jambi, Hj. Masnah Busro, melakukan teleconference bersama Gubernur Jambi, Bupati dan Walikota se Provinsi Jambi,

Teleconference tersebut dilakukan diseketariatan pondok pesanteren Al muttaqin, desa Ibru, kecamatan mestong, kabupaten muaro jambi. Jumat, (3/4), dimana Bupati menyampaikan perkembangan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 dikabupaten Muaro Jambi.

Bupati Masnah memaparkan sejumlah kebijakan dan himbauan yang telah di ambil Pemkab muaro jambi, meliburkan anak sekolah, penyemprotan disinfektan, dan membuat posko gugus satgas covid- 19 diperbatasan, akan memberikan bantuan sembako terhadap kebutuhan pokok kepada masyarakat yang menjadi status ODP dan PDP bagi yang kurang mampu.

"Pemerintah Kabupaten muaro jambi juga bersinergi terus dengan satgas covid -19 dalam penanganan dan pencegahan, serta saling berbagi tugas dalam pemantauan dan pengecekan arus orang dan barang di perbatasan,"papar Bupati.(era)