Nikita Mirzani: Astaghfirullah, Tolong Pak RT

Senin, 06 April 2020 - 10:09:24 - Dibaca: 1147 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA- Aktris sensasional Nikita Mirzani pusing melihat banyak orang mendatangi kantornya di tengah mewabahnya virus corona atau COVID-19.

Ia menyebut ada sekitar 30 puluh orang yang memadati kediamannya untuk meminta bantuan. 

“Astaghfirullah ini orang kenapa ke kantor gue. Tolong Pak RT,” kata Nikita Mirzani dalam unggahan di Instagram Story pribadinya, baru-baru ini.

Pemain film Nenek Gayung itu mengaku risi melihat kerumunan orang di depan kantor dan kediamannya.

"Rumah saya bukanlah tempat kalian berbondong-bondong datang, dan memaksa saya untuk kasih kalian uang dengan cuma-cuma," jelas Nikita Mirzani.

Menurut ibu tiga anak itu, ia tidak mau dipaksa memberikan bantuan. Sebab, selama ini di beberapa momen yang diunggahnya di media sosial, ia memberi bantuan dengan ikhlas.

"Saya, Nikita Mirzani bersedekah dari dalam hati yang dalam, bukan karena paksaan gotong royong," tegasnya.

Ia pun mengingatkan bahwa saat ini pemerintah sudah mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah guna memutus rantai penyebaran COVID-19. "Apa kalian enggak berpikir, kalau di rumah ini ada anak saya, ada keluarga saya? Apa kalian enggak sadar sekarang lagi ada pandemi corona di dunia dan Indonesia. Tetapi kalian malah datang ke rumah saya tanpa diundang alih-alih minta uang," pungkasnya.(mg7/jpnn)

Sumber: www.jpnn.com