Ari Lasso Akhirnya Menemukan Kembarannya di Manado

Selasa, 07 April 2020 - 11:36:36 - Dibaca: 782 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

ARI Lasso akhirnya berhasil menemukan 'kembarannya' yang belakangan viral di media sosial. Kembaran yang dimaksud adalah seorang pria yang mempunyai wajah dan penampilan mirip Ari Lasso.

Kejadian viral ini bermula saat beredar video seorang pria yang mirip Ari Lasso menyanyikan lagu Hampa.

Saking miripnya, banyak yang mengirim langsung ke Ari Lasso. Bahkan mantan vokalis Dewa 19 itu mengakuinya hingga akhirnya mengunggah video tersebut ke akunnya di Instagram.

Ari Lasso mengupload video itu untuk mencari tahu siapa pria yang mirip dengan dirinya tersebut. Hingga akhirnya dibantu tim serta netizen, dia berhasil menghubungi pria yang dimaksud.

Pria yang mirip Ari Lasso tersebut ternyata bernama Kevin Keys. Mereka akhirnya bisa berkomunikasi lewat panggilan video.

"Gue dikirimi video-video lu dari orang-orang yang tidak terbayangkan, saudara gue di New York, Padang, Palembang, semua ngirim. Akhirnya gue upload karena gue bingung mesti mulai dari mana cari lu. Akhirnya ketemu saudara kembar yang menghilang," kata Ari Lasso dalam vlog YouTube miliknya, Senin (6/4).

Kevin Keys lantas memperkenalkan diri bahwa dirinya merupakan warga asal Manado. Dia mengaku sehari-hari berprofesi sebagai penyanyi kafe.

Terkait videonya yang viral, Kevin Keys mengaku tidak menyangka. Bahkan kini dirinya

ramai disebut sebagai kembaran Ari Lasso.

"Saya kaget enggak nyangka. Awalnya kan iseng, ternyata banyak yang ambil dan upload. Terus ada yang bilang saya dicariin Mas Ari," jelas Kevin Keys.

Kevin Keys mengatakan memang sudah mengidolakan Ari Lasso. Akan tetapi, dirinya tidak pernah berniat meniru Ari Lasso dari segi penampilan.

"Emang dari dulu sering disebut mirip," ucap Kevin Keys. (mg3/jpnn)

Sumber: www.jpnn.com