Jokowi Balas Cuitan PM Inggris: Semoga Cepat Sembuh, Netizen kok Ribut!

Rabu, 08 April 2020 - 15:30:59 - Dibaca: 1286 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendoakan kesembuhan bagi Perdana Menteri (PM) Inggris, Boris Johnson yang kini sedang dirawat akibat virus corona.

Melalui akun twitter, Jokowi mendoakannya. “Pikiran dan doa saya bersama Anda PM @BorisJohnson dan keluarga Anda di masa sulit ini.  Kami, di Indonesia, berharap Anda cepat pulih dan semoga sukses,” tulis Jokowi untuk Boris Johnson, Rabu (8/4).

Boris Johnson mengabarkan bahwa dirinya dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya memburuk akibat virus corona.

“Tadi malam, atas saran dokter saya, saya pergi ke rumah sakit untuk beberapa tes rutin karena saya masih mengalami gejala coronavirus,” cuit Boris Johnson.

Melihat balasan Jokowi, netizen ramai-ramai memberi respon terhadap bahasa Inggris Jokowi.

“Siapa yang menulis ini?  “lekas sembuh”?  dia seorang Presiden!  fgs.  setidaknya minta beberapa stafsus dari Harvard untuk membuat salinan yang tepat,” kata akun Dinnah.

“Saya tinggal di Inggris selama lebih dari 1 tahun dan saya jamin kalimat ini benar secara tata bahasa.  Saya memiliki kekecewaan terhadap pemerintah kita juga, tetapi Anda lebih baik mengarahkannya pada masalah itu sendiri, bukan hal-hal menarik seperti ini.  Hari yang indah.” Tulis Akun  Delvirah Sabatina.

“kami di Indonesia juga berharap bahwa pemerintah akan mengatasi epidemi ini dengan cepat,” kata akun Alfad Nur Abdilah.

Setelah menjalani karantina selama 10 hari pasca dinyatakan positif corona, PM Johnson belum mampu mengalahkan virus corona di tubuhnya. Johnson saat ini dipindahkan ke perawatan intensif.

“Sepanjang siang ini, kondisi perdana menteri semakin memburuk dan, atas saran tim medisnya, dia telah dipindahkan ke Unit Perawatan Intensif di rumah sakit,” kata pernyataan Downing Street dilansir AFP, Selasa (7/4) kemarin

Presiden AS Donald Trump juga telah memberi ucapan doa untuknya.,”Semua orang Amerika berdoa untuk kesembuhannya.” Kata Trump. (dal).

Sumber: www.fin.co.id